Rabu, 13 Juli 2011

10 Orang yang paling Di cari FBI

Posted by alfian on 04.46

10. MICHAEL JASON Registe

MICHAEL JASON Registe di cari UNTUK PARTISIPASI DALAM dugaan PEMBUNUHAN DI DOUBLE COLUMBUS, GEORGIA. PADA 20 Juli 2007, petugas penegak hukum menanggapi insiden penembakan di dua laki-laki YANG DUDUK DI DALAM Sebuah truk DIDERITA PELAKSANAAN-STYLE luka tembak di belakang kepala MEREKA. SALAH SATU KORBAN MENINGGAL DI SCENE DAN YANG LAIN MENINGGAL tak lama kemudian.
FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Michael Jason Registe.
9. Alexis FLORES


Alexis FLORES dicari untuk keterlibatannya dalam penculikan dan PEMBUNUHAN seorang gadis LIMA TAHUN-LAMA di Philadelphia, Pennsylvania. GADIS ITU DILAPORKAN HILANG DI TAHUN 2000 Juli LAMBAT, DAN KEMUDIAN DITEMUKAN dicekik sampai mati di Sebuah APARTMENT DI SEKITAR AWAL TAHUN 2000 Agustus.
FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Alexis Flores.
8. VICTOR MANUEL GERENA


VICTOR MANUEL GERENA sedang dicari SEHUBUNGAN DENGAN PERAMPOKAN BERSENJATA SEKITAR $ 7 JUTA DARI PERUSAHAAN KEAMANAN di Connecticut pada tahun 1983. DIA diduga mengambil DUA KARYAWAN KEAMANAN sandera dengan senjata, dan KEMUDIAN diborgol, dan disuntik MEREKA TERIKAT DENGAN ZAT DIKETAHUI AGAR MEREKA LEBIH LANJUT DISABLE.
FBI menawarkan hadiah sampai satu juta dolar untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Victor Manuel Gerena.
7. GLEN Stewart Godwin


GLEN Stewart Godwin sedang dicari UNTUK 1987 ESCAPE NYA DARI PENJARA NEGARA Folsom di California, tempat dia melayani SEBUAH KALIMAT PANJANG UNTUK PEMBUNUHAN. KEMUDIAN DI 1987, Godwin ditangkap karena perdagangan narkoba di Puerta Vallarta, Meksiko. Setelah dihukum, ia dikirim ke sebuah penjara di Guadalajara. DARI DALAM April 1991, Godwin diduga membunuh seorang narapidana DAN KEMUDIAN lolos LIMA BULAN KEMUDIAN.
FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Glen Stewart Godwin.
6. EMIGDIO Preciado JR.


EMIGDIO Preciado JR. DICARI ADALAH UNTUK SERANGAN PADA DUA LOS ANGELES COUNTY DEPARTEMEN deputi sheriff ON September 5, 2000 di Whittier, California, selama perhentian TRAFFIC RUTIN. Preciado DIPECAT DUA PULUH SATU DARI putaran senapan serbu, menyerang salah satu deputi DI KEPALA.
FBI menawarkan hadiah sampai $ 150.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Emigdio Preciado Jr
5. WILLIAM ROBERT FISHER


WILLIAM ROBERT FISHER di cari karena diduga membunuh istri dan DUA ANAK MUDA DAN KEMUDIAN MENIUP UP DI RUMAH YANG MEREKA SEMUA TINGGAL di Scottsdale, Arizona pada bulan April 2001.
FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Robert William Fisher.

4. JASON DEREK BROWN


JASON DEREK BROWN di cari UNTUK PEMBUNUHAN DAN PERAMPOKAN BERSENJATA DI PHOENIX, Arizona. November SELAMA TAHUN 2004, COKLAT diduga menembak dan menewaskan seorang GUARD mobil lapis baja LUAR bioskop dan kemudian melarikan diri DENGAN UANG.
FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Jason Derek Brown.

3. JAMES J. Bulger


JAMES J. Bulger sedang dicari karena perannya dalam berbagai PEMBUNUHAN BERTEKAD DARI AWAL 1970 MELALUI MID 1980-an SEHUBUNGAN DENGAN KEPEMIMPINAN NYA SEBUAH KELOMPOK kejahatan terorganisir yang diduga DIKENDALIKAN pemerasan, DEALS OBAT, DAN KEGIATAN ILEGAL LAINNYA DI Boston, Massachusetts , AREA. Dia memiliki temperamen KEKERASAN DAN ADALAH dikenal untuk membawa PISAU SETIAP SAAT.
FBI menawarkan hadiah $ 2.000.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan James J. Bulger.

2. Jorge Alberto Lopez-Orozco


Jorge Alberto Lopez-Orozco di cari karena diduga menembak mati tiga orang di Elmore County, Idaho. YANG TETAP hangus WANITA DAN DUA ANAK MUDA DIA, UMUR DUA DAN EMPAT, TELAH DITEMUKAN DI DALAM Sebuah KENDARAAN DIBAKAR PADA 11 Agustus 2002. KORBAN DI SETIAP WS SHOT BAIK KEPALA ATAU ATAS DADA.
FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Jorge Alberto Lopez-Orozco.


1. Usamah bin Ladin



Usamah bin Ladin IS WANTED SEHUBUNGAN DENGAN, 7 Agustus 1998, BOM DARI AMERIKA SERIKAT kedutaan besar di Dar es Salaam, TANZANIA, DAN Nairobi, Kenya. SERANGAN INI MEMBUNUH lebih dari 200 orang. SELAIN, Bin Laden adalah TERSANGKA DALAM SERANGAN TERORIS LAIN DI SELURUH DUNIA.
Hadiah Untuk Keadilan Program, Amerika Serikat Departemen Luar Negeri, menawarkan hadiah sampai $ 25 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke ketakutan atau keyakinan dari Usamah bin Laden. Tambahan $ 2 juta yang ditawarkan melalui program yang dikembangkan dan didanai oleh Airline Pilot Association dan Asosiasi Transportasi Udara.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site