Minggu, 10 Juli 2011

Rahasia Umur Panjang Nenek Berusia 125 Tahun: Menghisap Ganja Setiap Hari!

Posted by alfian on 04.04


Fulla Nayak, seorang wanita berusia 125 tahun, disebut sebagai salah satu perempuan tertua di India, akhirnya tutup usia di rumahnya di Orissa. Ia pernah mengatakan bahwa merokok ganja setiap hari adalah rahasianya untuk  mencapai umur panjang.

Fulla Nayak bermukim di desa Kanarpur di distrik pantai Kendrapada, India. Ia meninggal di bulan Mei 2011 karena usia tua.

Menurut cucunya yang berusia 72 tahun, usia Fulla yang sebenarnya adalah 125. Namun per kartu identitas penduduk yang dikeluarkan oleh pemerintah pada tahun 1995 dia tercatat berusia 120 tahun.

Fulla tinggal di sebuah rumah kecil beratap jerami dan berdinding lumpur di Kanarpur, sekitar 25 km dari kantor pusat kabupaten. Ia hidup bersama dua dari empat putrinya dan beberapa kerabat. Putrinya yang tertua, Jamuna, 92, tinggal di desa yang sama. Suaminya meninggal pada usia 50.

Fulla pernah jadi berita ketika cucunya yang bernama Narayan Nayak mengatakan Fulla bisa dinobatkan sebagai perempuan tertua yang hidup di dunia. Narayan mengatakan bahwa ia akan menulis kepada pihak berwenang di Guinnessbook Of Record.

Fulla dikenal karena kegemarannya merokok ganja, cerutu dan jus palm. Dia juga suka teh hangat mengepul. Fulla tidak pernah menderita penyakit apapun sepanjang hidupnya, kecuali penglihatan yang mulai melemah.

Selama hidupnya Fulla selalu menjaga kesehatan dengan baik dan ia dapat berdiri dan berjalan tanpa dukungan tongkat atau kursi roda.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site