Senin, 11 Juli 2011

Atarashi Uzumaki

Posted by alfian on 04.42


(luki.co.nr) Beberapa bulan lalu aku browsing kesebuah forum Fans Naruto, dan waktu itu mereka bilang dicerita selanjutnya Hachibi akan mengajarkan Naruto bagaimana mengkontrol Kyubi. Saat itu aku pikir kalau ini khayalan para fans aja. Ternyata hari ini cerita tersebut terbukti nyata.

Dan di forum yang sama ketemu nama satu tokoh yang bakal jadi musuh terbesar Naruto, bukan Sasuke, melainkan namanya adalah Atarashi Uzumaki, kakak dari Naruto sendiri.

Nama ini pertama kali muncul saat Jiraiya memberikan perjanjian kontrak darah penguasaan jurus Kuchiyose No Jutsu pada Naruto, nama sebelum Naruto dalam daftar itu adalah Atarashi Uzumaki.

Ceritanya, saat penyerangan Kyuubi ke Konoha, saat itu anggota dari klan Uzumaki berkusa di Konoha. Minato Namikaze menahan serangan kyuubi dengan cara menyegelnya ke tubuh anak bungsu yaitu Uzumaki Naruto. Sementara kakaknya Atarashi melarikan diri dari desa Konoha sebelum penyerangan terjadi. Dikabarkan dia lebih kuat dari Minato sendiri.

Setelah melarikan diri, Atarashi masuk dalam organisasi ninja kelas s Akatsuki. Atarashi termasuk pengendali udara seperti ibunya Kushina Uzumaki, juga Naruto adiknya, seperti jalur kekkei genkai dari klan Uzumaki. Uchiha Madara pendiri Akatsuki mewariskann tampuk kepemimpinan Akatsuki pada Atarashi. Ada yang mengatakan bahwa Atarashi sendiri yang membuat Madara bangkit kembali bereinkarnasi dalam tubuh Tobi.

Saat Akatsuki kalah oleh persatuan 5 Desa Ninja dibawah pimpinan Naruto, Atarashi muncul secara tiba-tiba untuk melawan Naruto. Atarashi kemudian dengan mudah mengalahkan Naruto dan mengambil Kyuubi dari tubuh Naruto, namun Naruto tidak mati, seperti halnya Gaara saat Shukaku di ambil dari tubuhnya. Sehingga sejak saat itu, Naruto tidak memiliki kekuatan Kyubi lagi. Walaupun kalah dari Atarashi, Naruto diangkat menjadi Hokage dengan gelar Rokudaime Hokage. Untuk menjaga Konoha dari kembalinya Atarashi dan Kyubi.

Demikian cerita yang aku dapet, bener atau nggaknya juga gak tahu. Tapi kebanyakan cerita disitu diklaim dapet bocoran dari penulisnya Kishimoto Masashi atau team art produksi Naruto.


Gak tau deh mana yang bener....

Kita tunggu aja ceritanya nanti....

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site