Senin, 11 Juli 2011

Sepasang Rusa Nyasar ke Perumahan Elite

Posted by alfian on 04.23

Dua ekor rusa nyasar di sebuah perumahan elite di Inggris/Dailymail
Dua ekor rusa nyasar di sebuah perumahan elite di Inggris/Dailymail
 WALSALL - Sebuah pemandangan langka dapat melihat sepasang  rusa. Namun di Inggris sepasang Rusa dengan leluasa berjalan di tengah kesibukan kota.

Pemandangan itu terlihat di sebuah perumahan di kawasan industri Black Country, Walsall, Inggris. Siapa saja tidak dapat menyangka ada rusa yang berjalan tanpa sedikit pun takut.

Dua ekor rusa tertangkap kamera tersesat di perumahan yang tidak jauh dari pusat kota Walsall itu. Sepasang rusa ini tertangkap kamera sedang berjalan di sebuah perumahan elite.

Seorang saksi mata, Tim,  mengaku pertama kali melihat dua ekor rusa tersebut pada pagi hari ketika mengantar saudaranya, Tom,  untuk mencari bus.

"Saya mengantarkan Tom untuk mendapatkan bus ke London ketika melihat mereka," ujar Tim sebagaimana dikutip Dailymail, Senin (11/7/2011).

"Mereka melintas di depan mobil kami dan melintas dengan santai. Seolah mereka menikmati kegaduhan kota," imbuhnya.

Tidak hanya Tom yang menyaksikan penampakan rrusa di jalanan kota itu, putra pertama Tom yang berusia 28 tahun pun ikut terheran-heran. Dia sempat mengabadikan gambar dua rusa itu.

"Untungnya, putra saya selalu bawa kamera," ujar Tom.

Belum diketahui dari mana dua ekor rusa tersebut berasal. Pemerintah setempat mengimbau bila ada yang melihat rusa tersebut  untuk segera melaporkan ke otoritas perlindungan satwa lokal.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site